Hacking Billing Warnet Menggunakan Command Prompt

Sabtu, 30 Juni 2012

Assalamualaikum wr.wb,...
Sedikit mempelajari tingkat security warnet, saya menemukan sebuah cara untuk ngakalin Billing yang ada dalam warnet. bisa dibilang ini merupakan Hacking!!!!!. Manusia dengan iman yang tidak kuat tidak boleh membaca artikel ini,...hohoho,...(Just kidding). Boleh saja asal anda bijak dalam menyikapi.


Wes,..g usah kakean omong,..langsung ae ke topik.
Saya seorang mahasiswa yang bekerja di sebuah warnet disela-sela kuliah saya (nah Lho,...jare langsung nang topik!!!).hehehe,...
Saya mencoba Hacking billing diwarnet saya sendiri,..saya ingin tau cara hacking billing karena saya juga ingin tau bagaimana cara ngatasinya.
Wah,...malah curhat lagi,..!!!hehehe,...

Langsung ke Step2nya ja wes,...
Pertama periksa dahulu spesifikasi dari warnet apakah sebagai berikut:
1. Server billing sebagai tempat pembayaran menggunakan Windows XP.
2. Billing Client adalah billing explorer.
3. Koneksi antar billing menggunakan LAN biasa.
4. Baik Client maupun Server billing kurang aman

Kalo syarat uda terpenuhi,..maka sudah sah(koyok nikah ae!!!). Silahkan cari aplikasi yg bernama Kaht yang digunakan untuk masuk keserver. Aplikasi ini cukup sulit untuk dicari karena memang terlarang. Tapi g usah khawatir,..yg butuh bisa klik disini .

Berikut ini cara menggunakan Kaht :
1. copy file kaht.exe ke drive c (misalnya)
2. buka command prompt c:\
3. ketikkan di prompt tadi c:\kaht.exe ip1 ip2 (contoh : c:\kaht.exe 192.168.1.1 192.168.1.100)
4. ip1 dan ip2 adalah range ip di jaringan kita ( kaht akan menscan computer yang vuln (biasanya win xp sp 1 kebawah)
5. setelah kaht mendapatkan komputer yang vuln dia akan langsung masuk ke komputer tadi dan prompt c:\ kita tadi akan berubah menjadi prompt c:\system32\ pada komputer korban, apabila itu terjadi maka artinya kita sudah ada di komputer korban tersebut
6. selanjutnya gunakan kemampuan kamu untuk mengeksplorasi komputer dengan menggunakan berbagai perintah dos
7. selamat belajar


Saya melihat di billing clientnya, ternyata jam yang terpampang di client sama dengan jam di billing dengan asumsi perhitungan koneksi mengikuti arah jam client. Wah, saya terus bergembira, ternyata caranya saya kira lebih mudah :P
Lalu saya coba buka START =-> Run =-> Command,
Maka keluarlah kotak hitam seperti ini :



Lalu saya coba ketikkan "time" (tanpa tanda petik), dan muncul seperti ini :

Setelah itu saya coba ganti waktunya menjadi 20 menit sebelumnya dan ternyata berhasil . berikut ini hasilnya :

Tetapi meskipun cara ini sangat praktis, tapi juga kadang terhadi kegagalan. Semua itu tergantung dari tingkat keamanan warnet dan keahlian sang pemakai, hehehe.

Pesan saya buat para pembaca, sebaiknya Anda bijak dalam menyikapi artikel ini karena aktivitas ini bisa disebut sebagai aktivitas Cracking (Black Hacking). So,...ini hanya sebatas pengetahuan aja.

Semoga bisa menambah wawasan kita semua.

0 komentar:

Posting Komentar