SURAT CINTA SEORANG HACKER

Kamis, 24 Mei 2012

kutulis surat ini sebagai tuangan isi perasaanku untuk pujaan hatiku yang nun jauh di sana
kepada –SOMEONE.–

duhai bidadari impianku, engkaulah satu-satunya orang yang sanggup membuatku terpesona dan terperangah dengan ucapan dan sikapmu. engkaulah satu-satunya orang yang bisa mengajariku bagaimana seharusnya aku berperilaku. engkaulah jawaban do’a dari tuhanku yang selama ini aku panjatkan. cinta pertamaku dan mungkin yang terakhir.

duhai bidadari impianku, awalnya kupikir engkau hanyalah seorang teman yang baik yang bisa diandalkan dan menjadi teman curhat yang bisa memberi solusi. tapi melihat sikapmu, senyumu, tawamu, dan tutur katamu, membuatku merasa terharu. dan timbulah sesuatu yang belum pernah aku rasakan semenjak aku lahir, dan semakin kupikir aku semakin bingung bagaimana rasa ini tiba-tiba muncul dan sangat menggangguku. mungkin inilah yang dinamakan cinta.

duhai bidadari impianku kuberterimakaih padamu karena telah mengajarkan aku apa itu cinta, cinta pertama semenjak aku lahir. sehingga membuatku merasa seperti pecundang dihadapanmu atau mungkin aku memang pecundang sejati atau apapunlah, whatever!!!, I don’t care.

duhai bidadari impianku, engkau tak perlu membalas cinta dan surat sampah ini, karena aku menyadari siapa aku ini. tak sepadan tak setinggi tak patut kau cintai, cukup bahagia diriku pernah mengenalmu. aku berdo’a untukmu semoga kau bisa bahagia dengan orang yang kau cintai, yang mencintaimu, dan membahagiakanmu hari ini dan hari kelak.

duhai bidadari impianku, aku tahu mungkin aku bukanlah orang yang kau cintai, karena aku tahu hatimu bukanlah sebuah system ataupun robot yang bisa di ubah-ubah dengan mudah oleh orang sepertiku. karena hatimu adalah sebuah anugrah dari tuhan yang unik dan tidak bisa aku mengerti.
duhai bidadari impianku, seandainya hatimu adalah sebuah system maka akan aku # nmap [alamat_rumahmu] agar aku bisa mengetahui mana port yang terbuka sehingga tidak ada keraguan saat aku c:>nc -l -o -v -e
kedalam hatimu atau aku echo “kumencitaimu sepenuh hati….>> app.dat”, tapi faktanya aku hanya berani ping dirimu di belakang anonymous proxy dan kutulis di plat motorku yang berupa browser dengan proxy www.anonymous.com.

duhai bidadari impianku, seandainya hatimu adalah sebuah database, ingin rasanya diriku mencari vulnerabilities-mu memakai PHP/SQL-injection/exloit dan akan aku ls -la /find / -perm 777 -type atau ls -la | grep 777 && du -sh untuk mengetahui apakah masih ada free space buatku dihatimu yang bisa kutulisi namaku disana. atau bila perlu akan aku gunakan Remote File Inclution untuk mencari jejak-jejak kelemahanmu. jika telah ada orang lain di hatimu akan ku fdisk -f sda dan mkvat [new partition] untuk menhapus mereka. ataukah harus kupasang backdoor “remote connect bash-shell” jadi aku tinggal menunggu dirimu connect ke internet dan aku ssh -X dirimu untuk mendapatkanmu sehingga aku tidak merana, gundah dan gulana seperti ini.

duhai bidadari impianku, seandainya dirimu adalah sebuah OS linux, maka ingin rasanya ku $john -single /etc/shadow, dan kemudian aku $john -show agar aku bisa mengetahui apa isi hatimu, dan jika ada orang lain dihatimu, akan ku deluser nama orang agar tak satupun dari mereka pernah singgah dihatimu.
duhai bidadari impianku, seandainya dirimu adalah sebuah server, dimana kau sudah banyak memiliki client di bagian ip tables mu, hingga tidak ada satupun jatah pintu untuku maka akan ku airmon-ng deauthentification -ip_mu, hingga semua koneksi terputus dan akan ku sniffing ulang mereka dengan wireshark, kemudian ku aircrack wireshark.dat atau md5hash(64) password_mereka, hingga kudapat mengambil kunci pintu hatimu. kemudian akan ku netcut semua client yang lain, hingga aku satu-satunya yang bisa melakukan respond and request denganmu. jika mereka tidak terima dan mau mengeroyok kita berdua, maka akan aku gunakan BotNet dan Zombie Army untuk mengeroyok balik mereka, atau bila perlu akan kupasang pada mereka OpticPro agar mereka berubah menjadi Zombie Client kita berdua, yang bebas kita perintah.

duhai bidadari impianku, seandainya dirimu adalah Operating system windows XP, kan ku gunakan BackTrack untuk meng- rm /media/WindowsXP/WINDWOS/system32/config/SAM atau medusa –single /media/WindowsXP/WINDWOS/system32/config/ . bila perlu akan aku gunakan ophcrackOS dan mencari keberadaanmu hingga aku bisa mengetahui apa kunci hatimu.
duhai bidadari impianku, seandainya rumahmu adalah komputer WindowsXP dengan ibu bapakmu sebagai penjaga kata kunci adminnya dan aku sebagai tamu atau guest-nya dengan hak user biasa, akan aku buat surat cinta.bat dengan merpati pos e-mail yang berisikan @eho off net localgroup Administrator Guest /add exit dan akan aku tujukan di address bar explorer ke C:/Documents And Setting/ibu_bapakmu/Start Menu/Programs/startup, dan kutunggu hingga bapak ibumu login. atau bila perlu akan ku gunakan DOS Password Resettor atau Brute Force Password Generator agar bisa kuambil alih hak admin itu, akan kuhapus seluruh user yang lain, hingga tak ada yang bisa menemuimu kecuali aku. dengan begitu tidak akan ada satupun Antivirus/AntiSpyware/AntiTrojan maupun Penjaga Firewall sekalipun, yang dapat mencegahku. akan ku flash appEvent.evt, sysEvent.evt dan secEvent.evt, atau bila perlu akan aku pakai Rootkit agar tak ketahuan police cyber setingkat Roy Suryo sekalipun.
duhai bidadari impianku, seandainya dirimu adalah system, saat semua requestku diterima aku akan nangkring terus di bugtrack untuk mengetahui bug terbarumu. akan aku patch n patch n patch n patch terus systemu akan aku jaga servicemu agar jangan sampai crach dan aku akan menjadi firewallmu, aku akan pasang postentry dan mensetting eror page-mu “The Page Cannot Be Found cause Has Been Owned By Someone, Get Out From Here !!”. aku berjanji gak bakalan malicious program atau hidden service , karena aku sangat sayang dan mencintaimu.

duhai bidadari impianku, seandainya hatimu adalah sebuah system, saat semua connection socketku diterima, dan kau berjanji untuk mengadakan Session Cookie bersamaku dan dengan timeout hari kiamat atau hari kematian, maka jangan sampai ada kata “You Don’t have Permision to Access it” untuku, kalo tidak mau aku ping flood atau DDoS Attack. jangan ah…!! kamu harus jadi sang bidadari penyelamatku.
duhai bidadari impianku, seandainya hati dan dirimu adalah sebuah system,…..? tapi sayangnya hatimu dan dirimu, bukanlah sebuah system atau server. dan rumahmu bukanlan sebuah Windows XP. kau adalah bidadari impianku, yang merusak system OS yang ada di hati dan otaku, hingga membuat system saraf pusat nomor 13 kacau dan muncul bayangan “send and don’t send”.

duhai bidadari impianku, jika seandainya semua request dan socket connectionku di refuse. maka aku tidak menyesal, karena aku menyadari, diriku hanya sebuah robot client dari kumpulan computer jadul. dan jangan khawatir padaku, karena aku tidak akan melakukan apt-get remove –purge my_live, init 0, halt dan lain-lain lebih-lebih battery dan power conection tercabut.

duhai bidadari impianku, suatu hari nanti akan kukatakan langsung pada dirimu. bahwa di systemku sudah terinfeksi virus yang membuatku merana hingga bekerja abnormal dan error-error melulu. dan tidak ada satu antivirus pun yang dapat menangkal dan mengobatinya selain….dirimu.
do’aku untukmu :
ya tuhan semoga ia bertemu dengan lelaki pujaan hatinya, yang bisa membahagiakanya, melindunginya, dan memberikan kasih sayang untuknya hingga keduanya menutup mata, bahkan sampai kehidupan berikutnya.
do’aku untuku :
ya tuhan jika aku berjodoh dengannya maka segerakanlah, tetapi jika tidak berjodoh denganya maka jodohkanlah….wkwkwkwkwkw

1 komentar:

LOENJOENK mengatakan...

tunjep point. . .

Posting Komentar